Senin, 04 Juni 2018

Berbelanja Emas Earring Online tetapi sebelum itu mari & rsquo; s tahu tentang History of Men & rsquo; s Earrings

desain baju
Berbelanja Emas Earring Online tetapi sebelum itu mari & rsquo; s tahu tentang History of Men & rsquo; s Earrings

Belanja anting-anting emas online oleh wanita kini sedang tren. Namun, banyak yang bahkan tidak menyadari tentang fakta bahwa mengenakan anting-anting dianggap sangat penting dalam hal laki-laki maupun dalam sejarah seperti halnya bagi wanita mana pun.
Dalam sejarah kuno, anting-anting didominasi oleh ornamen laki-laki. Bahkan 7000 tahun yang lalu, mereka populer di Asia kuno, Mesir, dan Asyur. Pada Zaman Perunggu, laki-laki biasanya memakai anting-anting emas - fakta yang diperoleh dari 5000 mumi alam tua yang ditemukan dari Pegunungan Alpen Italia. Mumi terkenal yang sekarang dikenal sebagai Otzi manusia salju, memiliki lubang bor anting di suatu tempat di sekitar diameter 7-11. Makam Firaun Mesir Tutankhamun juga menjelaskan lubang bor di tubuhnya termasuk topeng kematiannya.
Pada zaman kuno, anting Roma hanya dipakai oleh budak, sementara di Yunani kuno mereka adalah ornamen pelacur. Seamen dengan bangga memakai anting-anting sebagai tanda perjalanan dan pelayaran mereka. Bahkan, pelaut dan bajak laut juga biasa memakai anting-anting untuk berbagai alasan takhayul. Beberapa yakin bahwa dengan memakai anting-anting mereka dapat meningkatkan penglihatan mereka atau anting-anting emas memiliki kekuatan penyembuhan magis. Banyak dari mereka juga percaya bahwa ini juga dapat mencegah mabuk laut. Pirates digunakan untuk mengukir port rumah di dalam anting-anting mereka sehingga tubuh mereka dapat dikirim ke keluarga mereka kembali ke rumah mereka untuk mendapatkan pemakaman lengkap.

Selain itu, pendiri agama Buddha dan Buddha tertinggi, Siddhartha Gautama juga seorang pangeran. Sebelumnya dia dulu memakai anting emas berat yang membentang daun telinganya. Dia menyingkirkan anting-anting setelah bangun, tetapi daun telinganya secara permanen buncit. Bahkan, kupingnya yang memanjang dalam patung dan gambar adalah simbol pengorbanan dirinya dalam melepaskan kekayaannya.
Ibu kota Kekaisaran Persia selama Kekaisaran Media-Persia menunjukkan prajurit mengenakan anting-anting. Lebih dari itu, kebiasaan tindik telinga bayi kedua jenis kelamin itu terus berlangsung di India selama berabad-abad.
Kisah lain dari sejarah kuno anting-anting India adalah Karna. Dikatakan bahwa Karna adalah putra Surya dan dia menyerahkannya kepada Kunti. Karna mengenakan baju besi dan sepasang anting untuk perlindungannya sejak lahir. Bahkan, selama Mahabharata Krishna, kauravas dan Pandvas semua pria digunakan untuk memakai anting-anting.
Sebelumnya diyakini bahwa roh-roh jahat dan penyakit masuk ke dalam tubuh manusia melalui lubang dan mengenakan anting-anting dapat melindungi salah satu dari ini.
Pada abad ke-16, beberapa pria terkenal seperti William Shakespeare, Sir Walter Raleigh, dan Francis Drake menemukan anting-anting emas dan ornamen lainnya juga.
Kesimpulannya, dapat dikatakan bahwa anting-anting yang dianggap sebagai perhiasan wanita juga merupakan ornamen penting bagi pria juga. Bahkan sekarang banyak pria suka memakai anting-anting di telinga tunggal. Karena munculnya belanja online saat ini pria lebih suka berbelanja anting-anting emas online dari berbagai toko perhiasan online seperti untuk pria pergi ke pasar dan melakukan belanja adalah tugas besar terutama karena kurangnya waktu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar