Kamis, 17 Mei 2018

Bagaimana Penyesuaian Chiropractic akan Mempengaruhi Anda

body selim herbal gel
Bagaimana Penyesuaian Chiropractic akan Mempengaruhi Anda

Jika Anda pernah ke chiropractor, kemungkinan Anda telah memiliki penyesuaian kembali di beberapa titik. Sementara beberapa orang menemukan dengan sempurna setelah penyesuaian ini, beberapa orang mengalami rasa sakit dan ketidaknyamanan yang tersisa, dan bahkan sakit kepala.

Mempelajari cara menangani penyesuaian kembali ini akan memungkinkan Anda untuk merawat tubuh Anda dan menghindari rasa sakit ini di masa depan. Jika Anda mengalami sakit punggung, sakit kepala, sakit kepala migrain, dan penyakit fisik lainnya yang memengaruhi kesehatan dan kesejahteraan Anda, mungkin sudah waktunya untuk menemui chiropractor.

Dokter chiropractic bekerja untuk mengembalikan keselarasan tulang belakang; Tulang belakang yang tidak sejajar dapat memicu reaksi nyeri yang Anda alami, dan chiropractor dapat bekerja di berbagai area di belakang dan kelompok otot untuk memperbaiki kondisi. Sementara proses penyesuaian itu sendiri tidak terlalu menyakitkan, banyak orang mengalami beberapa efek selama berjam-jam dan hari setelah perawatan.

Inilah yang dapat Anda harapkan setelah penyesuaian chiropraktik pertama Anda. Ada puluhan jenis penyesuaian chiropractic yang dapat dilakukan, dan chiropractor bahkan tidak menyentuh area yang menyebabkan rasa sakit.

Ini karena chiropractor bekerja terutama pada tulang belakang, dan akan memanipulasi dan memijat hanya area yang terhubung ke area masalah. Penyesuaian sering kali bertanggung jawab untuk memicu respons dan efek berikut.

Anda mungkin sering merasakan nyeri otot, nyeri, nyeri otot, sedikit bengkak, dan sedikit kemerahan.
Anda seharusnya tidak melihat adanya memar yang terlihat, atau pembengkakan yang signifikan yang berlangsung selama lebih dari 24 jam setelah perawatan.

Penyesuaian yang belum dilakukan dengan benar dapat menyebabkan pembengkakan berlebihan pada jaringan, nyeri, dan nyeri. Jika Anda mengalami salah satu masalah ini dalam fase pasca perawatan, Anda harus membuat janji untuk menemui chiropractor segera untuk evaluasi.

Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda hanya harus melihat chiropractor yang sangat direkomendasikan. Beberapa fantastis dan dapat melakukan keajaiban untuk punggung dan tulang belakang, tetapi beberapa dapat benar-benar menyebabkan kerusakan yang hanya akan memperburuk keadaan.

Setelah Anda melakukan penyesuaian, penting untuk menjaga diri dan menghindari kerusakan lebih lanjut. Ada beberapa cara Anda dapat mempercepat proses penyembuhan setelah perawatan chiropractic; rencana perawatan diri akan membantu memulihkan tubuh Anda untuk kesehatan yang baik, dan membantu Anda mengalami hasil perawatan lebih cepat.

Beberapa hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan penyembuhan setelah penyesuaian termasuk menggunakan kompres es di area yang dirawat (jika Anda mengalami pembengkakan atau kemerahan), melakukan latihan peregangan ringan, dan tidur di kasur yang sesuai. Anda juga harus menghindari angkat berat, dan menahan diri dari latihan fisik intensif setidaknya selama tiga hingga lima hari setelah perawatan Anda.

Makan diet seimbang dan minum banyak air juga akan membantu tubuh Anda mengeluarkan racun yang mungkin telah dilepaskan dari otot Anda selama manipulasi. Jika Anda tidak minum banyak air, tubuh Anda dapat membangun racun-racun ini, yang akan menyebabkan sakit punggung dan bahkan mual.

Perhatikan rutinitas fisik dan diet Anda selama hari-hari setelah penyesuaian dapat membuat perbedaan pada hasil perawatan Anda, dan membantu Anda pulih lebih cepat. Jika Anda dapat merencanakan kegiatan ringan pada hari-hari setelah perawatan, Anda dapat membantu tubuh Anda menjadi lebih kuat saat menyembuhkan.

Dokter chiropraktik Anda akan dapat memandu Anda melalui rencana perawatan diri setelah perawatan, dan itu adalah kepentingan terbaik Anda untuk mengajukan banyak pertanyaan tentang penyesuaian khusus Anda selama konsultasi. Anda tidak perlu mengambil obat penghilang rasa sakit atau obat-obatan selama proses penyembuhan; tanyakan kepada chiropractor Anda untuk menentukan apa yang akan menjadi rencana perawatan diri terbaik untuk Anda.

Ini mungkin ide yang baik namun untuk mengambil ibuprofen ringan seperti Advil untuk memastikan bahwa pembengkakan yang mungkin Anda miliki akan turun. Jika Anda membiarkan pembengkakan tidak diobati, Anda mungkin memiliki lebih banyak rasa sakit yang tidak akan hilang dengan cepat.

Perawatan kiropraktik dapat menjadi alternatif yang berharga untuk operasi bagi orang yang menderita sakit punggung, sakit kepala, radang sendi dan banyak masalah fisik lainnya; bersiaplah untuk perawatan Anda dengan memahami semua efek potensial, sehingga Anda dapat pulih dan pulih semudah mungkin. Tidak ada yang lebih penting daripada punggung dan tulang belakang Anda, karena ini secara langsung memengaruhi seluruh tubuh Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar