Kamis, 03 Mei 2018

Perawatan Perawatan Kulit Dapat Berwarna Berbeda Untuk Bagian Wajah yang Berbeda

trulum skincare untuk kulit wajah
Perawatan Perawatan Kulit Dapat Berwarna Berbeda Untuk Bagian Wajah yang Berbeda

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa produsen perawatan kulit membuat produk yang berbeda untuk berbagai bagian wajah? Satu untuk mata, satu untuk hidung dan dagu, satu untuk bibir, satu lagi untuk daerah di sekitar mulut - sulit untuk mengetahui produk mana yang digunakan untuk area mana dan apakah keduanya dapat dipertukarkan. Lotion perisai merupakan perawatan perawatan kulit alami yang baik, tetapi mengetahui sifat kulit pada bagian wajah yang berbeda akan membantu Anda merawatnya dengan lebih baik. Di sini & rdquo; s sendok.
Mata: Jaringan di sekitar mata bisa 10 kali lebih tipis daripada bagian wajah lainnya. Ini sangat halus dan tidak sangat tangguh. Jika Anda memeriksa cermin di pagi hari, terutama setelah malam ketika Anda kurang tidur, tampaknya Anda hanya bisa menggerakkan kulit di sekitar mata dari satu tempat ke tempat lain tanpa memantul kembali sama sekali. Faktanya, itu hampir terjadi. Meskipun Anda mungkin tidak ingin repot-repot mendapatkan produk perawatan kulit khusus untuk area mata, Anda setidaknya harus memperlakukannya dengan lembut. Saat mengambil riasan, gunakan spons makeup yang lembut daripada lap dan oleskan daripada menggosok.
Pipi: Mereka yang memiliki kulit berminyak mungkin memperhatikan bahwa kulit di pipinya tidak pernah berminyak seperti bagian wajah lainnya. Kulit pipi cenderung kering. Perawatan ekstra harus dilakukan untuk menjaga agar pipi tetap lembut dan lentur. Produk perawatan kulit yang mengunci kelembaban sangat membantu & ndash; dan gunakan sedikit lebih banyak.
Hidung: Seiring dengan dahi dan dagu, hidung cenderung sedikit lebih berminyak daripada bagian wajah lainnya. Ketika ketiganya berminyak, Anda memiliki T (zona T) berminyak, tetapi karena kelenjar minyak lebih besar dan lebih aktif di sekitar hidung, itu lebih mungkin menjadi area bermasalah. Menjaga kulit di sekitar hidung dihapuskan, dan gunakan sedikit lebih sedikit dari semuanya.
Bibir: Kulit di bibir tidak menghasilkan banyak kelembapan dengan sendirinya sehingga Anda harus memastikan bahwa sedikit kelembapan yang ada di dalamnya terkunci. Dan Anda harus melindunginya dari apa pun yang menyebabkannya kering. Produk perawatan kulit alami yang baik yang mengunci kelembapan akan melakukannya.
Sekitar Mulut: Meskipun kulit di sekitar mulut tidak memiliki sifat khusus, mulut adalah area yang paling beranimasi di wajah. Jika kita terus tersenyum kecil di wajah kita sepanjang waktu, tidak cukup untuk menyebabkan kerutan, garis-garis di sekitar mulut mungkin akan terbentuk beberapa dekade kemudian daripada biasanya. Tentunya, itu bukan solusi yang sangat praktis tetapi ada beberapa gerakan mulut yang dapat Anda lakukan tanpa & ndash; mengerutkan kening misalnya. Ini adalah kebiasaan yang buruk dan itu tidak membuat Anda terlihat baik, atau merasa baik. Sedikit senyum bahkan ketika saat-saat sulit dapat menghemat banyak uang untuk perawatan perawatan kulit untuk menyingkirkan garis-garis kerutan.
Tidak peduli apa jenis kulit Anda atau masalah kulit Anda, dan tidak peduli apa area wajah atau tubuh, dua dasar-dasar selalu menerapkan & ndash; mengunci kelembaban alami, dan menjaga bahan kimia. Lotion pelindung yang baik melakukan keduanya. Jadi, produk apa pun yang Anda putuskan untuk digunakan di area khusus tersebut, jangan lupa bahwa lotion pelindung adalah satu-satunya perawatan kulit yang harus Anda hindari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar